Share It Version v4.0.6.177 - Share Your File

Download Aplikasi SHAREit for PC Terbaru - Selamat pagi sobat www.phc.web.id semua. Terimakasih IDBC Solo dan Ustadz Junaedi karena sudah mengenalkan saya aplikasi ini. Sedikit terlambat sebenarnya saya update tentang aplikasi ini. Karena sudah banyak temen-temen saya yang sudah share tutorial cara menggunakan shareit ini. Awalnya saya mencoba untuk memahami dan mencoba menggunakan, karena gagal testing, akhirnya gagal juga saya upload tutorialnya. Nah, sekarang saya di surabaya, dan iseng karena saya menggunakan Windows 10 dan mau mengcopy data yang ada di laptop ke android susah, menggunakan kabel data windows 10 gak ngebaca tab asus fonepad 7 saya, akhirnya mencoba shareit ini loh koq bisa. Ya sudah, kita jadikan materi saja. Oke?.

Aplikasi Share It untuk PC dan Android APK - Share itu artinya berbagi, jadi kita ingin berbagi file yang kita miliki dengan teman kita misalnya. Setelah saya ujicoba, kecepatannya lumayan lho. Saya mencoba mengirim file dari laptop saya ke android untuk file 300 Mb itu waktunya hanya 65 detik dan selesai. Mungkin temen-temen pernah membaca tutorial saya tentang Cara Kirim File dari Komputer ke Smartphone Tanpa Kabel Data. Jika menggunakan file cast kita harus memiliki media wifi sebagai perantaranya. Sedangkan SHAREit menggunakan metode Ad-Hoc atau Peer-to-Peer.


Cara Menggunakan Share It - Ada Share It exe di Komputer dan Shareit Apk for Android. Nah, prinsipnya ketika ingin mengirim atau menerima file kedua device harus sama-sama menjalankan Program Share It ini. Pada tampilan awal akan muncul tombol Send dan Receive File. Nah, ketika dijalankan send dan receive nya, Pihak send akan memilih hardware mana yang dituju, akan muncul seperti radar nya itu. Dengan metode Ad-Hoc, pengiriman file akan lebih cepat. Buktiin deh. Coba Download Kumpulan APK Premium Gratis disini terus kirim dengan share it ini ya.


Langkah-langkah Kirim File Menggunakan Share it :
  • Buka SHAREit
  • Klik Send
  • Pilih Files --> Klik Next
  • Waiting --> Klik Device Lawan yang akan menerima Files

 
 Proses Pengiriman Data Menggunakan Software ShareIt

Share It Lenovo - Dengan menggunakan aplikasi ini apapun bisa kita kirim, kapanpun, dimana dan sebesar apapun pasti bisa. Misal kita mau share lagu dengan lagu-lagu yang ada misal temen-temen download dulu di Download Lagu Indonesia Terbaru Tahun 2018. Terus coba kirim menggunakan share it ini ya. Untuk website resmi dari share it ini temen-temen bisa klik disini http://shareit.lenovo.com/. Cara Mengirim File di Shareit v3 - Memang sih terkadang mengirim file via shareit agak terasa ribet kalau settingannya gak bener. Prinsipnya sih hanya send and receive saja. Send yang mengirim dan receive yang menerima.


Download Aplikasi SHAREit PC v4.0.5.171 Terbaru - Ada banyak versi yang muncul di internet, dari website resmi yang saya dapatkan itu versi resminya masih ShareIt v2.5.1.1 dan ada juga temen-temen yang sudah share versi 3. Ya kita lihat aja perkembangannya. Untuk yang versi saya sharing ini sudah sangat mumpuni koq untuk menshare file-file gede tdan sudah saya coba terbukti sangat cepat dibandingkan dengan aplikasi lainnya. Untuk memudahkan belajar program android ikuti petunjuk Fungsi Tombol F1 - F12 di Windows.

Download Shareit APK for Asus -  Sebenarnya yang banyak saya bahas disini adalah versi atau edisi untuk PC, Komputer dan Laptop. Kalau untuk android bagi pengguna samsung, lenovo, hp, lg, ihpone apple dan smartphone lainnya berarti kan harus menggunakan APK. Karena komputer sendiri menggunakan EXE. Maka di link bawah ini sudah saya sediakan juga file APK. Untuk versi Android versi share.it adalah v3.0.48 dengan kode WW di belakangnya. Kunjungi juga Contoh Laporan Kegiatan Pelatihan.

Link Download :
  1. ShareIt v4.0.5.177 for PC Terbaru - 6.15 Mb
  2. SHAREit File Transfer Share v4.5.28 APK Android
Download
Share It Version v4.0.6.177 - Share Your File

0 Response to "Share It Version v4.0.6.177 - Share Your File"

Posting Komentar

Luangkan sedikit waktu Anda untuk berkomentar. Komentar Anda sangat bermanfaat demi kemajuan PHC http://phc.web.id