RapidTyping v5.2 Edisi Terbaru

Download RapidTyping v5.2 Edisi Terbaru - Selamat Malam sahabat www.phc.web.id kali ini saya akan mencoba share sebuah aplikasi untuk belajar mengetik 10 jari secara cepat dan benar. Mungkin temen-temen untuk belajar mengetik dengan tepat selalu menggunakan Typing Master 7 Pro. Nah, kali ini kita akan mencoba aplikasi alternatif yang bernama Rapid Typing versi 5.2 Edisi Terakhir. Boleh dicoba biar gak bosen dengan aplikasi typing master yang itu-itu saja.

Download Software Latihan Ngetik Rapid Typing - Banyak alternatif software yang bisa kita gunakan untuk belajar mengetik 10 jari. Salah satu yang saya bahas disini adalah Rapid Typing v5 Free ini. Ada juga yang pernah saya bahas dengan nama Klavaro Touch Typing Tutor v2. Dengan bantuan software ini, saya jamin temen-temen ketika belajar ngetik 10 jari bisa sangat terbantu. Sebenarnya tanpa adanya software temen-temen juga bisa menggunakan Notepad atau Microsoft Word secara sederhana yang terpenting punya metode dan mengerti cara belajarnya.


Rapid Typing Free Download Full Version - Kekurangan dari aplikasi ini ketika kita mengetik sangat detail mengecek tingkat kesalahan yang kita ketikkan. Berbeda dengan Typing Master v10 Terbaru yang bisa saya gunakan. Dia lebih toleransi terhadap kesalahan-kesalahan yang saya buat. Kelebihan rapid typing sendiri menurut saya dari segi tampilan dan ada nilai plus dari segi sound ketika kita mengetik selalu mengeluarkan suara lucu jadi mengetikknya lebih seru.


Rapid Typing Tutor Free Download - Tutorial atau Tutor tidak banyak yang bisa saya berikan. Namun dari video yang pernah saya buat semoga saja bisa membantu banyak ya. Tutorial Mengetik 10 Jari disini. Tutorial tersebut berupa video yang bisa temen-temen ikuti. Permasalah utama yang harus dipelajari adalah Home Row dimana home adalah letak pertama kali jari-jari kita menyentuh keyboard yaitu ada di Tombol ASDF JKL;.


Typing Test - Ada beberapa kelebihan dan kekurangan pada RapidTyping v5 yang ada disini. Saya tunggu update terbarunya saja ya. Untuk tahap pembelajaran saya sarankan temen-temen untuk mencobanya. Tidak ada salahnya. Jika sudah selesai mencoba, coba bandingkan dengan Typing Master 7 atau 10. Untuk mempermudah proses pembelajaran, coba ikuti Typing Test Text berikut ini. Download Teks untuk Typing Master

Link Download :
Download
RapidTyping v5.2 Edisi Terbaru

0 Response to "RapidTyping v5.2 Edisi Terbaru"

Posting Komentar

Luangkan sedikit waktu Anda untuk berkomentar. Komentar Anda sangat bermanfaat demi kemajuan PHC http://phc.web.id