Quick Translator 1.2.3.1 Terbaru

Download Setup Quick Translator Terbaru - Selamat malam kawan www.phc.web.id semua. Kali ini saya akan mencoba share sebuah aplikasi yang sangat bermanfaat dan sangat kita butuhkan terutama untuk Indonesia. Dari judul yang kita tangkap pasti temen-temen sudah bisa mengartikan program apakah itu. Mungkin sebelumnya temen-temen sudah pernah mendengar software Trans Tool. Nah, Quick Translator ini lebih baik dibandingkan dengan transtool tersebut. Jadi bisa lebih mudah ketika mengartikan Lagu-lagu 10 Terbaik Mancanegara pastinya.

Fungsi dan Apa itu Quick Translator - Malam ini saya lagi online dengan Mozilla Firefox 45 Beta 4 seperti biasa, barusan baru selesai update EagleGet 2.4.7 Stable Terbaru. Terus iseng nemu program ini yang fungsinya untuk mengartikan bahasa asing ke bahasa kita. Ada 90 pilihan bahasa yang bisa kita gunakan. Alhamdulillahnya ada bahasa indonesia di dalamnya. Padahal application ini bukan buatan Indonesia lho. Jadi keren lah intinya.


Cara Menjalankan dan Menggunakan Quick Translator Terbaru - Setelah mendownload dan menginstalnya. Saat pertama kali menjalankan aplikasi ini muncul tampilan seperti diatas. Wait, jangan bingung dulu. Itu settingan pertama yang harus kita atur. Untuk lebih memudahkan, saran saya klik 2x saja kolom sebelah kiri dengan Auto Detect kemudian untuk kolom sebelah kanan klik 2x Indonesia. Berikutnya klik More Options. Download juga IDM 6.25 Build 11 Terbaru Update 29 Januari 2016.


Cara Setting Quick Translator Terupdate - Coba perhatikan gambar diatas, untuk display itu mungkin yang terpenting, selainnya bisa diatur sendiri. Run when system start. Interface language ke english. Display the tranlation windows disuaikan kenyamanan. Smart translate from buffer itu untuk memunculkan translate atau arti ketika dijalankan. Translate written text mengartikan apa yang kita ketik dan hotkey for translation adalah pilihan terakhir. Website resmi quick translator bisa kunjungi www.bimusoft.tk.


Contoh Hasil Translate dari Quick Translator - Saat membuka sebuah website misalnya, ketika kita bertemu dengan tulisan bahasa inggris dan kita kesulitan untuk mengartikannya, langsung aja blok tulisan tersebut kemudian tekan tombol 'Shift + Windows + Z' sejurus kemudian akan muncul berupa kotak kecil yang memunculkan keterangan arti dari tulisan yang kita blok. Sangat mudah bukan? Dan ini seru lho. Agart settingan tidak berubah, gunakan Deepfreeze Standard 8 Support Windows 10 ya.


Versi dan Macam-macam Quick Translator - Saya sudah mencoba menginstalnya di Laptop Toshiba saya dengan sistem operasi Windows 10 dan berhasil. Saya juga menggunakan Mozilla Firefox Terbaru untuk browsing dibantu dengan Quick Translator ini. Sebenarnya sudah ada versi linux nya, cuman saya gak upload disini ya. Yang saya upload versi windows saja. Untuk versi android, apk, smartphone dan lainnya tunggu saja tanggal mainnya. Uye? Kunjungi juga artikel terakhir saya tentang Fungsi Tombol F1 - F12 di Windows.

Link Download :
Download
Quick Translator 1.2.3.1 Terbaru

0 Response to "Quick Translator 1.2.3.1 Terbaru"

Posting Komentar

Luangkan sedikit waktu Anda untuk berkomentar. Komentar Anda sangat bermanfaat demi kemajuan PHC http://phc.web.id