WhatsApp Plus v5.80 APK MOD Terbaru

Download WhatsApp Plus APK MOD Terbaru - Whatsapp merupakan sebuah aplikasi chatting yang ada di android dan ini merupakan cikal bakal pertama kenapa sampai saat ini android masih booming, ya walaupun boomingnya dari awal gara-gara BBM bisa digunakan di android ya, dan akhirnya banyak temen-temen saya yang menggunakan BBM MOD. Tapi, aplikasi chatting yang ada di android bukan hanya bbm dan whatsapp lho ya, masih ada telegram, masih ingat kan dengan postingan saya yang ini Download Telegram Aplikasi Chatting for PC.

Whatsapp Status - Jika kita bandingkan update status whatsapp dan bbm memang tidak seheboh bbm, tapi sebagian pengguna whatsapp tidak mempermasalahkan itu. Sejauh ini tidak ada masalah. Pernah temen saya bertanya apa perbedaan antara whatsapp dan telegram, waktu itu teman saya yang satunya menjelaskan bahwa data yang kita kirim atau percakapan dan obrolan yang kita bicarakan di telegram, lebih aman dibandingkan dengan whatsapp. Ya dia bilang kalau yang whatsapp itu bisa bocor. Saya tidak tahu persis, tetapi sejauh ini saya menggunakan whatsapp tidak ada masalah.

whatsapp plus terbaru
 
 

Whatsapp APK - Pada postingan kali ini saya akan membagikan 1 file apk khusus buat temen-temen yaitu Whatsapp Plus versi 2.16.133 Mod, waktu saya gunakan sih keren ya, dari segi tampilan memang berbeda, tapi dari segi fungsi masih sama koq, tidak ada perubahan yang drastis, jika temen-temen terbiasa menggunakan whatsapp apk yang standard, menggunakan whatsapp plus ini sama saja, malah lebih asyik. Cobain deh.

Whatsapp Messenger - Jadi sejauh ini saya sudah banyak memposting aplikasi chatting atau whatsapp messenger mulai dari telegram apk, bbm mod belum ya, hehehe, whatsapp plus apk ini. So jangan khawatir temen-temen nanti akan saya cicil buat uploadnya, masih sibuk ngajar di PIKMI Jember ini. Yap, biar ingat, langsung di bookmark dulu ya webblog phc ini. Dan jangan lupa download langsung whatsapp apk nya. Silahkan.

Cara Install :
  • Uninstall dulu whatsapp standard yang lama
  • Download dan install whatsapp plus apk yang sudah di download
  • Tunggu proses dan ikuti petunjuk-petunjuknya
  • Selesai

Link Download :
Download
WhatsApp Plus v5.80 APK MOD Terbaru

0 Response to "WhatsApp Plus v5.80 APK MOD Terbaru"

Posting Komentar

Luangkan sedikit waktu Anda untuk berkomentar. Komentar Anda sangat bermanfaat demi kemajuan PHC http://phc.web.id