EaseUS Partition Manager Pro Full 12.8

Download EaseUS Partition Manager Profesional Edition Full Version Terbaru - Jika kita artikan kata dari Partition Manager itu berarti Mengatur Partisi Harddisk yang kita miliki. Sebagian besar dari temen-temen mungkin masih bingung apa itu partisi, sederhana yang bisa saya jelaskan, partisi adalah pembagian pada harddisk, ibaratkan harddisk adalah sebuah rumah, maka rumah itu mau kita jadikan berapa ruangan? Pada akhirnya dapat kita simpulkan, partisi harddisk mau kita jadikan berapa ruang? Biasanya diawali oleh Drive C, Drive D dan Drive E. Biasanya 3 partisi. System, Data dan Multimedia.

Cara Menggunakan EaseUS Partition Manager - Pada artikel sebelumnya, saya pernah membahas tentang bagaimana kita membuat 4 partisi pada windows 10, 8 dan 7. Cek artikelnya di Cara Membuat 4 Partisi di Windows 10, 8 dan 7. Membuat partisi itu sangat mudah, tapi sulit buat temen-temen yang belum paham tentang partisi, yang perlu dipahami adalah harddisk kadang memiliki data yang itu tidak boleh hilang. Misal kita akan melakukan instal ulang, ingat, bukan instal ilang ya.

EaseUS Partition Manager Setelah di Crack

EaseUS Partition Manager Sebelum di Patch

Download EaseUS Data Recovery Full Version - Perlu dipahami bahwa easeus ada banyak versi, beberapa orang memang banyak mencari easeus data recovery, karena sepengalaman saya, recoverynya memang handal, banyak data yang didapat. Tapi yang saya sharing disini hanya untuk Partition Magic nya atau Partition managernya. Untuk Data Recoverynya akan saya coba posting pada artikel selanjutnya ya.

Download EaseUS Partition Master Full - Perlu diketahui bahwa easeus memiliki kelebihan yang sangat handal dibandingkan dengan parition master lainnya, apalagi dibandingkan dengan partisi manualan yang ada pada instalasi windows 7, 8 dan 10. Kelebihannya adalah, partisi yang kita lakukan, baik resize maupun membuat partisi baru, tidak akan berisiko dengan data yang akan hilang, jadi intinya adalah data aman. So, jika temen-temen mengalami system C yang low disc space atau drive data D yang kurang besar, saya sarankan untuk mencoba easeus patition master full version plus serial number ini. Cobalah. Kunjungi juga Notepad ++ v6.8.6 Terbaru.

Link Download :
Download
EaseUS Partition Manager Pro Full 12.8

0 Response to "EaseUS Partition Manager Pro Full 12.8"

Posting Komentar

Luangkan sedikit waktu Anda untuk berkomentar. Komentar Anda sangat bermanfaat demi kemajuan PHC http://phc.web.id