Cara Memperbanyak Visitor Blog Dengan Google Trends dan Link Terkait

Cara  Baru Memperbanyak Visitor Blog Dengan Link Terkait Google Trends - Apa Itu Google Trends Indonesia -  Sebelumnya saya ingin mengucapkan terimakasih kepada mas agus yang sudah meluangkan waktunya untuk mengajari saya manfaat dari google trends. Sederhananya pengertian google trends adalah keyword atau kata-kata yang orang-orang ketikkan di google dan itu akan disharing oleh google kemudian ditampung, diolah dan akhirnya ketemu yang namanya trends atau ngetrends atau yang dominan diketikkan orang di google. Kurang lebihnya begitu.

Google Keyword Planner - Pengertian dari keyword sendiri adalah kata kunci. Keyword itu yang banyak orang ketikkan di google. Dan pada tulisan-tulisan atau artikel-artikel yang kita buat di blog harus mengandung banyak keyword agar  mudah terindex oleh google, sehingga ketika orang mengetikkan kata kunci pencarian di google, blog kita bisa berada di halaman pertama. Bagusnya lagi jika blog kita ada di urutan nomor 1. Mantap itu. So, saatnya kita gunakan google trends explore.

 Contoh Google Trends Keywords

Cara Menggunakan Google Trends Indonesia - Nah, saat membuat artikel ini saja, saya juga menggunakan google trends untuk menelusuri kira-kira apa saja yang sudah diketikkan orang tentang google trends, itu saya tampilkan berdasarkan lokasi indonesia dan pencarian 7 hari terakhir, jika kita menginginkan hasil yang lebih banyak, bisa kita ganti misal 30 hari, atau 1 tahun. Atau bahkan 10 tahun. Google trends dapat melakukan itu semua lho.

Google Keyword Tool - Yang terpenting adalah temen-temen dapat mengetik atau mengarang indah sebanyak 300 kata per artikel, itu artinya 5 paragraph dengan banyak 6 baris setiap paragraphnya, saya jujur masih kesulitan, namun dibantu dengan google trends ini, saya sudah mulai terbiasa. Buat temen-temen blogger pemula, saya rasa tulisan ini bisa sebagai sharing dan berbagi pengalaman ya. Untuk yang sudah expert ne, saran dan kritik buat para blogger pemula seperti saya.

Web Master Tool - Daftarkan sebelumnya blog anda di Webmastertool agar artikel yang anda buat bisa mudah terindex oleh google.. Dan jika sudah, saatnya kita mencoba menggunakan google trends. Semoga bermanfaat ya tulisan ini, maaf jika masih banyak kata yang kurang bisa dimengerti. Untuk alamat google trends sendiri bisa temen-temen klik Google Trends. Cara Penggunaannya tinggal ketikkan apa yang ingin dicari, misal google trends sendiri, kemudian untuk wilayah dan waktu bisa temen-temen atur sendiri ya.


Hasil Penelusuran Google untuk Link Terkait- Sebenarnya tips ini lebih ke mempermudah menulis artikel, tapi menurut saya juga bisa untuk menambahkan keyword yang ada di artikel blog kita ketika posting. Saya sih gak sengaja menemukannya, karena sudah bosan dengan google trends dan karena prosesnya lama, ternyata ada yang lebih mudah dan cepat sekali mendapatan keyword. Mungkin temen-temen mastah semua sudah pada tahu tips dna trick ini, hehehe. Buat yang masih belajar, semoga artikel ini bermanfaat ya. Prinsipnya adalah ketika kita ingin membuat sebuah artikel dengan tema 'Libre Office' misalnya, coba ketikkan itu di google dan lihat hasilnya di halaman paling bawah sendiri. Disana akan banyak muncul link terkait yang bisa kita gunakan sebagai keyword.


Link Terkait yang bisa kita gunakan sebagai keyword

Google Hot Trends - Nah, sekarang lihatlah banyaknya keyword yang muncul pada pencarian google pada kata Google Trends akan saya masukkan pada kalimat saya ini misal Google Trends for Marketers atau Googe Analytics dan Google Trends Explore. Tapi saran temen-temen saya yang sudah mastah-mastah jangan boros menggunakan keyword pada satu paragraph, google tidak akan menyukainya. Itu prinsipnya. Saya sih menyarankan kepada temen-temen untuk tidak bosen belajar dengan membaca misalnya Tips dan Trick Agar Blog Ramai Pengunjung.
Download
Cara Memperbanyak Visitor Blog Dengan Google Trends dan Link Terkait

0 Response to "Cara Memperbanyak Visitor Blog Dengan Google Trends dan Link Terkait"

Posting Komentar

Luangkan sedikit waktu Anda untuk berkomentar. Komentar Anda sangat bermanfaat demi kemajuan PHC http://phc.web.id