Cara Instal Game Yang Berformat ISO

Cara Install Game Yang Berformat ISO - Sebenarnya iseng aja sih, malam ini saya gak bisa tidur. Sudah jam 01.20am. Mata belum ngantuk, belum lagi nginget-nginget dosa. Bawaannya pengen tobat mulu. Ah, bahas ini dulu ya. Barusan online terus nemu pertanyaan yang bisa kita jadikan postingan ne. Seru juga kan sebenarnya. Temen-temen sudah tahu apa itu file ISO ? File ISO itu file nero atau image yang bisa kita langsung masukkan ke CD, ada ISO dan NRG juga lho yang sering digunakan.

Pertanyaannya sih, bagaimana ya caranya kita menginstal sebuah master game atau master software yang berformat iso? Bisa menggunakan Power ISO. Atau saya lebih simple sering menggunakan Winrar. Lah, winrar kan setiap laptop pasti ada. Caranya gimana ya? Ya, perlu kita tahu saja sih sebenarnya, apapun bisa kita buka dengan Winrar. Versi berapapun, baik crack, gratis, atau trial. Caranya tinggal klik kanan saja pilih open with - winrar. Sudah beres gitu saja.


Misal dalam kasus ini kita akan menginstal sebuah software Sony Vegas editing video. File yang saya miliki merupakan file ISO. Saya menyarankan untuk menggunakan Winrar saja agar lebih mudah. Caranya seperti gambar di bawah ini ya.


Caranya, klik kanan pada File ISO yang kita miliki, pilih open with - winrar. Akan tampil pilihan seperti ini.


Kalau sudah muncul gini tinggal kita klik saja yang bagian installer exenya. Iya toh? So, masih bingung dengan cara instal master game atau software dengan format ISO ? Mudah koq. Monggo dipraktekkan. Kunjungi juga artikel terakhir saya tentang Download Libre Office 5.0.2.2 RC3 Terbaru Edisi Terakhir.

Video Tutorial : Cara Instal Game Berformat ISO dengan Winrar

Link Download :
Power ISO : 32bit dan 64bit
Download
Cara Instal Game Yang Berformat ISO

0 Response to "Cara Instal Game Yang Berformat ISO"

Posting Komentar

Luangkan sedikit waktu Anda untuk berkomentar. Komentar Anda sangat bermanfaat demi kemajuan PHC http://phc.web.id