Bandicam v5.4.3 Terbaru Plus Keygen

Download Bandicam Full Version - Semakin lama semakin banyak pilihan ya untuk screen recorder? Tambah bingung gak? Apa tambah seneng? Di PHC ini sudah 3 berarti yang saya sharing untuk screen capture dan screen recorder, mulai yang pertama FastStone Capture 8.40 Plus Serial Number, Mirillis Action 3.10.2 dan Bandicam sendiri. Mana yang terbaik? Semua aplikasi yang saya sharing disini memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Temen-temen bisa mencoba satu-satu dan pilihlah mana yang terbaik menurut temen-temen.

Bandicam Full Crack - File Hosting yang saya gunakan sendiri adalah Daily Uploads yang informasi saya terima, kita bisa mendapatkan 52$ untuk 1.000 download. Saya pribadi sih belum membuktikannya, tpai coba aja ayo register. Untuk cara cepat register di Daily Uploads bisa temen-temen klik disini. Besarnya Bandicam hanya 15 Mb, dengan mudahnya kita menginstal, sepertinya tinggal next-next saja. Selesai dan kita tinggal menggunakannya.


Bandicam Full Version Free Download Plus Crack - Aplikasi ini sebenarnya berbayar, tetapi untuk trial temen-temen bisa menggunakan versi trial atau menggunakan keymaker disini. Saat menjalankan keymaker, pastikan bandicam tidak jalan ya. Atau tutup dulu bandicam. Fungsi utama bandicam untuk video recorder atau screen recorder. Misal kita saat bermain game ingin di rekam terus upload ke youtube, menggunakan bandicam ini sangat cocok sekali. Ya hitung-hitung juga sekali cari dollar kan. Kunjungi juga Download MyCam v1.1 for PC.


Cara Menggunakan Bandicam - Saat pertama kali menjalankan aplikasi bandicam ini. Disebelah kiri ada tab-tab untuk settingan. Itu bisa temen-temen atur sesuai keinginan. Dan yang terpenting untuk video atau screen recorder. Temen-temen bisa lansung klik Tombol Lingkaran di pojok kanan atas ada tulisan Rec atau Record atau Rekam itu. Sudah gitu aja terus rekam dan simpan saja hasil video nya nanti bisa temen-temen tonton di GOM Media Player v2.2.77.5240 Edisi Terbaru.

Cara Install :
  • Download dan Install Bandicam
  • Matikan Antivirus untuk patch agar tidak terbaca virus
  • Jika gagal patch, coba jalankan dengan mode administrator, klik kanan run as administrator
  • Selesai
What's New :
  • Failed to recognize the AMD APP H.264 encoder on some AMD R9 graphics cards.
  • Failed to initialize some codecs when a custom video size was used.
  • Recorded videos were played at faster speeds when the 'Prefer CFR' option was selected.
  • Other minor bugs fixed

Link Download :
Download
Bandicam v5.4.3 Terbaru Plus Keygen

0 Response to "Bandicam v5.4.3 Terbaru Plus Keygen"

Posting Komentar

Luangkan sedikit waktu Anda untuk berkomentar. Komentar Anda sangat bermanfaat demi kemajuan PHC http://phc.web.id