Download NET Framework v4.7 Free

Download NET Framework v4.6.2 Terbaru - Masih banyak dari temen-temen kita yang bertanya, apa fungsi dari Net Framework ? Sama halnya pertanyaan yang sering muncul kepada saya adalah Tujuan dari Direct-X itu untuk apa? Jika direct-x jawaban yang paling mudah adalah utility untuk bermain game, tanpa direct-x maka game tidak akan bisa berjalan dengan baik atau malah tidak bisa berjalan karena error. Nah, ada banyak game juga yang membutuhkan software net framework. Mari kita bahas fungsi dari net framework.

Sekilas yang saya baca di wikipedia tentang net framework maka fungsi dari net framework ini adalah software pelengkap untuk komputer dan laptop kita yang akan menjembatani atau memfasilitasi semua program atau aplikasi yang terinstal pada laptop kita yang dibuat oleh programmer-programmer. Secara tidak langsung dapat kita simpulkan bahwa net framework sebenarnya kita butuhkan dan kita perlukan untuk memaksimalkan kinerja aplikasi yang terinstal di komputer kita yang berguna sebagai jembatan untuk software buatan programmer-programmer.


Secara tidak langsung, net framework ini sangat dibutuhkan buat temen-temen yang suka bermain game, bisa jadi karena game ini juga di buat oleh programmer kan? Atau buat temen-temen yang lagi belajar membuat programmer atau sedang menuntut ilmu untuk menjadi programmer. Software ini wajib ada di laptop dan komputer temen-temen semua. So, tunggu apalagi? masih ragu dengan fungsi dan kemampuan net framework? Ayo download dan install net framework terbaru ini. Rilis 22 Juni 2015 dengan kapasistas 62 Mb.

Tulisan-tulisan saya tentang Net Framework juga bisa dilihat disini :
  1. Cara Mengatasi Error Game PB Garena
  2. Software Pelengkap Komputer dan Laptop
  3. Download Microsoft Office 2013
  4. Cara Mengatasi Error Game Black Squad 
  5. Cara Memperbaiki Error Game PES2016
  6. Senjata Untuk Warnet


Buat temen-temen yang masih sering mengalami error ketika menginstal net framework ini, coba jalankan instalasi atau installernya dengan mode administrator atau 'run as administrator' ya. Caranya tinggal klik kanan saja master installernya, terus klik saja 'run as administrator'. InsyaAllah dengan cara ini, proses instalasi akan selesai dengan mudah tidak muncul error lagi. Gunakan Net Framework v4.6 ini ya. Buat temen-temen yang masih menggunakan v.4.5 ayo beralih sekarang, update atau perbarui master-masternya sekarang.

Link Download :
  1. Net Framework v4.7.2 Terbaru - 68 Mb
  2. Net Framework v4.7.1 Terbaru
  3. Net Framework 4.7
  4. Net Framework 4.6.2 / Mirror
  5. Net Framework 4.6.1
  6. Net Framework 4.6.0
  7. Net Framework 4.5.2
    Download
    Download NET Framework v4.7 Free

    0 Response to "Download NET Framework v4.7 Free"

    Posting Komentar

    Luangkan sedikit waktu Anda untuk berkomentar. Komentar Anda sangat bermanfaat demi kemajuan PHC http://phc.web.id