Java 8.0 Update 172 Plugins Browser

Download Java Update Plugins Browser - Mendengar kata java, sebagian menyangka java ini adalah java. Tapi sebenarnya yang saya baca dari internet, nama java sendiri adalah nama kopi yang berasal dari Belanda, ya bisa jadi belanda mengimport dari Indonesia ya. Itu sedikit cerita tentang Java. Nah, pertanyaan selanjutnya, apa sih java ini? atau apa sih fungsi java ini sendiri? Oke, disini saya akan sedikit jelaskan apa itu java dan apa fungsi dari java itu sendiri. Yang pasti, setiap komputer yang temen-temen miliki, terutama yang terkoneksi dengan internet, sangat membutuhkan software plugin yang namanya java ini. Wajib hukumnya. Java sendiri dibagi menjadi 32bit dan 64bit. Saya rasa temen-temen sudah tahu perbedaannya. Biar gak bingung, instal aja dua-duanya secara bersamaan :p. Hehehe...

Download Java Offline Installer - Fungsi java yang pertama untuk kita ketika bermain game online, baik di facebook (browser) maupun di game online lainnya. Yang kedua chatting dengan temen-temen kita di seluruh dunia juga membutuhkan Java. Yang ketika dari keterangan bahasa inggrisnya fungsi dari java plugins ini adalah calculate your mortgage interest. Kurang paham saya apa fungsi java yang ketiga. Lanjut yang keempat fungsi java sendiri untuk menampilkan image 3D dan masih banyak lagi fungsi dari java yang bisa kita temukan dalam berinternet atau berselancar. Misal dalam hal business dan keperluan bisnis lainnya.


Saya sendiri menggunakan java dan banyak membahas tentang java pada artikel saya berikut ini :
  1. Software Pelengkap Komputer Laptop dan Warnet
  2. Cara Download Video dari Youtube
  3. Senjata untuk Warnet

Pengertian Java - Java for Android - Java Update - Oke guys, semoga tulisan ini bermanfaat ya, dan bisa merubah mindset temen-temen tentang fungsi dan penggunaan java plugins sendiri. Buat yang kesulitan instal Java. Tuh sudah saya sediakan link download offline installernya. Tinggal download. Klik 2x jalan dah javanya. Jangan sampai laptop komputer kalian tidak menggunakan java ya. Apalagi ada warnet gak menggunakan java. Begh, bisa ditinggal pelanggan-pelanggan setianya itu. :) Semoga bermanfaat. Salam Blogger.


Java JRE 10.0.1 Update 173 for 32bit dan 64bit - Awalnya sih saya masih bingung membedakan apa itu JRE dan apa itu JDK. Setelah sekilas saya baca, mulai dari kepanjangan JRE adalah Java Runtimes Environtment dan JDK adalah Java Development Kit dari sini temen-temen pasti sudah aplikasi mana yang kita butuhkan untuk komputer kita. Sama halnya seperti artikel yang menurut saya sangat penting sekali dipelajari tentang AIO Runtimes seperti ini All in One Runtimes v2.4.2 Terbaru.

Link Download :
Download
Java 8.0 Update 172 Plugins Browser

0 Response to "Java 8.0 Update 172 Plugins Browser"

Posting Komentar

Luangkan sedikit waktu Anda untuk berkomentar. Komentar Anda sangat bermanfaat demi kemajuan PHC http://phc.web.id