Cara Asyik Update Smadav 11.9 ke 12.0.1 Full Free

Bagaiana Cara Asyik Update Smadav Full Free  - Memang asyik, apalagi ini software gratis banget. Kalau software buatan anak negeri, seminimal mungkin saya gak akan crack atau bajak. Soalnya pernah ngerasakan sakitnya dibajak. Hahaha. Yang terpenting, kita harus tahu dulu apa perbedaan smadav free dan pro. Pada awal pembuatannya. Untuk yang free itu gak bisa update online secara otomatis. Tapi setelah saya coba update. Lah koq bisa ya. Ada banyak smadav free yang di crack jadi pro. Saran saya sih, ngapain? sama saja. Paling-paling kelebihan pro bisa ganti warna, scan tambah cepet dan bisa update otomatis. Hm, saya sarankan lebih baik temen-temen menggunakan smadav free saja. Kunjungi juga Smadav Full for Free Terbaru Juli 2018.



Video Tutorial : Cara Update Smadav

Cara Asyik Update Smadav Pro - Kebetulan itu, smadav yang saya gunakan masih versi 11.9. Sekarang ayo coba kita update manual. Caranya, masuk ke folder instalasi smadav. Biasanya ada di C:\Program Files\SMADAV. Nah, di dalam folder ini, ada 1 file yang namanya Smadav-Updater. Jika temen-temen masih menggunakan smadav yang lama. Terus laptop atau komputer terkoneksi dengan internet. Terus males download smadav yang terbaru. Ayo kita coba update manual. Caranya, klik 2x saja file smadav-updater tersebut. Sampai muncul gambar seperti ini ya.


Dan sekarang, lihatlah, smadav temen-temen sudah update menjadi yang terbaru. Versi yang sekarang adalah 11.1. Jika sukses, smadav temen-temen akan menjadi yang terbaru seperti gambar berikut.


Yaps, itu dulu yang bisa saya sharing guys, semoga bermanfaat ya. Keep Sharing, buat yang lagi belajar komputer. Explore dan cari saja yang ingin dipelajari di PHC ini ya. Semoga bermanfaat.Kunjungi juga GrassWire 1.1.31b Firewall Software cocok buat pengguna windows 10.

Cara Mengupdate Smadav Terbaru - Buat temen-temen yang males download aplikasi antivirus smadav terbaru, takut download virus iklan. Nah, lebih baik mengikuti langkah-langkah diatas ya. Jadi kita bisa update smadav terbaru tanpa harus melakukan proses download dan instal gitu. Langkahnya asyik banget. Mudah banget dikerjakan. Gak autoupdate memang karena kita tidak menggunakan yang pro, ini kan full free. Kalau yang profesional kurang tahu lagi seperti apa ya. Klik juga Windows AIO Pro E-Gamer Edition 2018 Terbaru.
Download
Cara Asyik Update Smadav 11.9 ke 12.0.1 Full Free

0 Response to "Cara Asyik Update Smadav 11.9 ke 12.0.1 Full Free "

Posting Komentar

Luangkan sedikit waktu Anda untuk berkomentar. Komentar Anda sangat bermanfaat demi kemajuan PHC http://phc.web.id