Gardu Dahlan - Mobil Listrik [Hari Ke-8 Posting Ke-5]

Download
Gardu Dahlan - Mobil Listrik [Hari Ke-8 Posting Ke-5]

Video Keterangan Dahlan Iskan tentang Istri Saya yang benar dan teks pidato dahlan iskan kunjungi disini update : Anak Muda Hari Ke-10.

Istri Saya Benar - Video Ke-1 :





[Hari Kedelapan] -  Postingan gardu dahlan ke-5 kali ini tentang mobil listrik ketika dia menjabat sebagai menteri BUMN. Aneh memang melihat bobroknya indonesia, sedikit menyimpang sebelumnya, saya setuju dengan argumen teman saya yang sangat suka dengan dibantainya indonesia oleh thailand di sea games singapura 2015 cabang olahraga 5-0 karena dengan itu pemerintah dan orang-orang yang berkepentingan lainnya bisa tahu. Ini lho sepakbola indonesia yang memang sudah hancur lebur oleh kepentingan-kepentingan yang tidak penting.

Kembali lagi pada artikel gardu dahlan ke-5 ini. Saya kutip kalimat penutupnya "Selama ini BUMN juga mengalokasikan dana yang besar untuk pengentasan kemiskinan, pendidikan, kesehatan, olahraga dan sebagainya. Saya juga tidak tahu apakah yang seperti itu juga tidak boleh.". Miris jika memang seperti itu yang terjadi. Kebetulan sekarang saya lagi menempuh kuliah Pancasila di sroedji jember tentang proklamator dan susahnya membuat sebuah pancasila untuk pandangan hidup bangsa indonesia, dan saya juga mungkin tidak akan habis pikir bagaimana misalkan kondisi yang sekarang ini terjadi ketika indonesia akan merdeka atau ketika indonesia masih awal-awal merdeka. Ayo rakyat indonesia, sambung doanya untuk kasus bapak dahlan iskan dan kawan-kawan ini. Semoga mendapatkan titik terang dan semuanya terselesaikan. Amien. Baca artikel dahlan iskan di gardu dahlan posting hari ketujuh artikel ke 5 disini ya : http://gardudahlan.com/mobil-listrik/



***

[Hari Keenam] - Jika anda seorang profesional dan mementingkan kepentingan rakyat kemudian anda masuk dalam birokrasi pemerintah, pasti beberapa hal akan sama dengan apa yang dilakukan pemerintah, terlalu banyak rapat, terlalu banyak kepentingan, terlalu banyak pekerjaan yang ditunda. Dan akhirnya keputusan harus segera diambil dengan resiko yang ditangunggu sendiri. Pada artikel gardu dahlan yang kelima ini, blog dahlan mengambil judul rapat dan rapat. Pasti temen-temen bisa menebak apa isi dari artikel pada website dahlan iskan ini. Saya suka artikel dahlan ihlan yang ini "Pak, tolong segera diputuskan. Rapat untuk membicarakan ini sudah berpuluh kali. Rakyat sudah lama menunggu". Untuk melanjutkan membaca artikel dahlan iskan yang terbaru, langsung aja kesini ya : http://gardudahlan.com/rapat-dan-rapat/

***

[Hari Kelima] - Untuk hari kelima ini jumat 12 juni 2015 belum ada penjelasan terbaru dari dahlan, namun sepertinya ada late post pada bagian bawah yang terbit pada 7 juni, ironis sekali memang melihat perjuangan dahlan iskan, apa yang dia berikan dan apa yang dia dapatkan tidak sesuai. Miris melihat indonesia yang seperti ini. Baca dulu deh artikel pertama dahlan iskan : http://gardudahlan.com/saya-ambil-tanggung-jawab-ini/ Benar juga kata dahlan dalam kutipan tulisan di gardu dahlan ini : "Hanya, saya harus minta maaf kepada istri saya yang dulu melarang keras saya menerima penugasan menjadi Dirut PLN karena hidup kami sudah lebih dari cukup."


 ***

[Hari Keempat] - Pada artikel dahlan yang ke-3 ini berjudul pakai atau tidak, gardu dahlan menjelaskan tentang niatan awal untuk tidak memakai pengacara, tetap setelah berdebat lama tentang niatan itu, akhir kata dari gardu dahlan adalah "Saya menyerah.". Namun masalah berikutnya adalah siapa, dahlan iskan menjelaskan "Begitu banyak pengacara yang bersedia membantu. Tinggal pilih: yang dar-der-dor, yang taktis, yang lemah-gemulai atau yang bagaimana?" dan pilihan itu pada akhirnya jatuh pada Prof. Dr. Yusril Ihza Mahendra, S.H., M.Sc. Untuk artikel gardu dahlan di hari keempat ini temen-temen bisa kunjungi http://gardudahlan.com/pakai-dan-tidak/ Dan Informasi dari blog gardudahlan ini adalah pemeriksaan selanjutnya tanggal 11 juni berarti hari ini. Kita doakan semoga semua berjalan lancar. Jangan lupa baca artikel dahlan di website gardudahlan ya. Semua dibahas sangat detail disana. Keren pak dahlan. Akhirnya orang-orang tahu siapa pengacara yang akan membantu dahlan iskan. Yaitu yusril ihza mahendra. Untuk yang belum kenal yusril ihza mahendra bisa baca-baca disini : http://id.wikipedia.org/wiki/Yusril_Ihza_Mahendra




***

[Hari Ketiga] - Akhirnya yang ditunggu-tunggu datang juga, pada hari ketiga ini dahlan iskan menyempatkan menulis dan menjelaskan tentang KPA dan P2K. Apa itu KPA dan P2K, sekilas yang saya baca di blog dahlan iskan ini, KPA adalah Kuasa Pengguna Anggaran dan P2K adalah Pejabat Pembuat Komitmen. Pada corong dahlan iskan ini saya suka kalimat pembuka dan terakhirnya yaitu "Ada baiknya orang tahu ini" sebagai pembuka dan "Seperti juga saya merasa bersalah ketika anak saya nakal" sebagai penutup. Setelah membaca tulisan dahlan iskan di http://gardudahlan.com/kpa-dan-p2k/ hari ketiga untuk artikel kedua ini, anda pasti akan mempunyai sedikit pandangan dan kejelasan masalah yang dihadapi dahlan iskan. Saya rasa sudah ada titik terang dari masalah yang dihadapi. Namun masalah belum selesai dengan semudah itu. Tetap doakan yang terbaik untuk pak dahlan iskan semoga beliau bisa lepas dari jeratan hukum ini. Amien.


***

[Hari Kedua] - Penutup kalimat dahlan iskan pada website dahlan iskan adalah "Jangan berharap saya gegap-gempita di gardudahlan ini, biasa saja". Banyak dari netizen mengharapkan informasi lebih dengan adanya situs gardu dahlan ini. Namun seperti  yang kita ketahui untuk hari kedua ini masih tetap 1 artikel yang ada di www.gardudahlan.com. Jika kita berlangganan koran jawa pos, pada halaman pertama pojok kiri sepertinya akan ada artikel baru yang membahas tentang gardu pln aceh kalo tidak salah, tetapi setelah kita lanjutkan pada halaman 3, isinya sama persis seperti yang ada di www.gardudahlan.com soal corong yang ditulis dahlan iskan. Sepertinya jawa pos tahu harapan besar tentang informasi yang ingin didapatkan oleh masyarakat indonesia tentang perkembangan kasus terbaru dahlan iskan sebagai tersangka. Saya tetap berharap dan optimis dahlan iskan akan lepas dan bebas dari perkara ini. amien.

***

[Hari Pertama] - Setiap hari senin kita sudah pasti membaca jawa pos halaman pertama tentang new hope dengan seorang penulis bernama dahlan iskan. Sejak dahlan iskan ditetapkan sebagai tersangka awalnya saya tidak terima sebagai seorang yang mengidolakan beliau. Tapi inilah hukum dan politik, semua harus dilalui dengan sabar dan objektif. Inilah hidup. Saya rasa dahlan tidak seperti itu. Dengan ditetapkannya dahlan iskan sebagai tersangka. Awalnya ini sudah diprediksi oleh teman saya yang lulusan sarjana hukum yang berawal dari menjadi saksi. 


Pada gardu dahlan iskan disini, nantinya akan banyak ditulis hal-hal yang berhubungan dengan kasus tersangka ini. Semoga beliau bisa lolos amien. Bisa jadi ini blog pribadi dahlan iskan yang nantinya akan banyak membahas tentang kasus yang lagi menimpa beliau. Kita doakan sama-sama yang terbaik untuk beliau. Buat temen-temen yang belum tahu alamat websitenya langsung saja ke www.gardudahlan.com

Klarifikasi dahlan iskan tentang kasusnya akan banyak dibahas disini, bisa jadi beberapa edisi, di gardu dahlan dijelaskan mengapa dahlan iskan memilih media online untuk menjelaskan opini-opininya. Karena di twitter ada banyak mesin yang komentar. blog dahlan iskan akan menjadi media interaksi antara dahlan dan teman-teman semua. Semoga nantinya informasi yang didapat benar-benar bermanfaat untuk akal sehat kita nanti dalam mengambil informasi agar tidak salah paham. Dahlan iskan memang sengaja tidak melakukan klarifiksai dengan media cetak maupun televisi tentang PLN atau gardu pln. Pada gardu dahlan ini dahlan iskan menjelaskan bahwa blog ini bisa menjadi media klarifikasi tentang kasus gardu pln yang menimpanya.

Website gardu dahlan ini sengaja dibuat oleh dahlan iskan sebagai juru bicara nantinya yang akan banyak berinteraksi dengan masyarakat. Sebelum membuat website gardu dahlan ini. Dahlan iskan sudah menyampaikan niatan kepada jawa pos untuk mengundurkan diri menulis new hope setiap  hari senin karena takut disangka menggunakan kekuatan koran jawa pos sebagai corong pribadi dahlan iskan. Tetap pihak jawa pos menolak dan karena alasan itu pula akhirnya dahlan iskan membuat corong pribadi sendiri dengan membuat website dahlan iskan ini.
Download
Gardu Dahlan - Mobil Listrik [Hari Ke-8 Posting Ke-5]

5 Responses to "Gardu Dahlan - Mobil Listrik [Hari Ke-8 Posting Ke-5]"

  1. JAYALAH JAGOANKU SUPERMAN BPK DAHLAN ISKAN MAJU BANGSAKU UNTUK SEJAHTERA BERSAMA

    ReplyDelete

  2. Tuesday's visit to a hot afternoon!
    Holabdacsere

    ReplyDelete
  3. Tetap semangat untuk
    membangun bangsa dan negara bapak dhalan.saya nyakin bapak punya niat untuk membangun negara ini dgn tulus dengan ikhlas,sebagai warga negara ini..tetap semangat dan tabah..menghadapi gelombang kehidupan..ini..

    ReplyDelete

Luangkan sedikit waktu Anda untuk berkomentar. Komentar Anda sangat bermanfaat demi kemajuan PHC http://phc.web.id