FastStone Capture 9.3 Terbaru Plus Video

Download FastStone Capture Plus Serial Number Terbaru - Pertama kali saya mendengar istilah capture itu waktu di Malang, tahun 2006 kalo tidak salah. Tapi saya benar-benar menggunakan capture ketika saya kuliah di Unmuh Jember pada tahun 2008. Fungsi dari capture sendiri adalah untuk memotret atau mengambil gambar yang ada di layar komputer kita, baik itu secara keseluruhan maupun hanya sebagian. Fasilitas capture sendiri sudah disediakan oleh Windows, namun tidak sehandal software-software yang memang pakar dibidang ini. Tentang capture di windows pernah saya bahas sedikit disini : Cara Membuat Desktop Prank

FassStone Capture Plus Keygen Full Pro - FastStone Capture sendiri merupakan software yang sering saya pakai untuk mencapture semua gambar-gambar yang ada di PHC ini. Tapi masalahnya saya pakai yang bajakan. Sepertinya saya harus segera membeli jika sudah ada dana lebih :). FastStone Capture 8.0 ini juga sering saya gunakan untuk membuat sebuah video tutorial di Youtube. Cek disini : Conton Pembuatan Video Tutorial Youtube dengan FastStone Capture. Hasilnya cukup bagus untuk software aplikasi berkapasitas 3.5mb ini.

Tampilan Kecil FastStone Capture

Download Screen Capture - Arti Kata Capture adalah mengambil gambar layar baik sebagian atau seluruhnya. Capture dapat juga diartikan sebagai mengambil tampilan screen untuk kepentingan pembuatan tutorial atau apapun. Secara sederhana capture bisa kita lakukan menggunakan mspaint, logikanya sama halnya dengan Print Screen = Copy dan harus dipaste untuk memunculkannya. Cobalah tekan tombol Prt Scr di Keyboard, kemudian buka Ms. Word dan tekan Paste. Apa yang akan terjadi? Coba tampilan Windows Explorer MOD versi XYplorer versi 15.80.0200 temen-temen capture dengan FastStone Capture Full Version ini.


FastStone Capture Registration Code Plus Portable - Untuk FastStone Capture portable akan saya upload di www.nhumedia.web.id ya. :) Untuk registration code sudah saya include kan file di dalamnya berupa keygen dan serial number. Bisa digunakan dan itswork mas bro. So, gak perlu menggunakan crack ya. Ada banyak koq aplikasi selain faststone capture yang bisa kita gunakan. Terakhir kunjungi juga Tutorial saya tentang Windows 10 Toggle Tweaker v2.5.

Bagaimana Cara Merekam Video Tutorial di Komputer atau Laptop - Banyak software yang dapat kita gunakan untuk dapat merekam suara atau audio kita dan merekam, menangkap, capture layar screen laptop kita. Dengan bantuan mic yang ada di laptop atau mic yang ada di headset, temen-temen sudah dapat membuat sebuah video tutorial dengan kualitas yang sangat baik. Coba perhatikan video di atas ini. Sudah cukup jelas kan untuk sekelas amatir? Dan saatnya kita meraup dollar dari Youtube. Ayo lanjutkan. Kunjungi Juga Ebook Modul dan Tutorial Ms. Excel Terlengkap dan Terbaru.

name   : sujudku
serial : FOZRZINDVHDJQVTZAHLA

Serial Number Faststone Capture Terbaru - Namanya kurang pas ini kalau kita bagikan. Hahaha, tapi gak apalah, dulu saya gak paham seperti apa kerja software pro dan full version dengan crack and patch. Ya karena sudah terlanjur, bisa sih kita ganti, tapi tak apalah ya. Temen-temen yang membutuhkan serial number atau registration key, cobain deh tuh langsung dicopy paste, gak usah jalankan keygen sudah bisa langsung aktif tuh faststone capture terbaru.

Link Download :
Download
FastStone Capture 9.3 Terbaru Plus Video

0 Response to "FastStone Capture 9.3 Terbaru Plus Video"

Posting Komentar

Luangkan sedikit waktu Anda untuk berkomentar. Komentar Anda sangat bermanfaat demi kemajuan PHC http://phc.web.id