Cara Membuat Logo Tulisan Yang Keren | Cooltext

Apa itu Cooltext - Dari website resmi yang saya baca, cooltext adalah pembuat text grafis yang gratis untuk halaman web atau log apapun yang temen-temen inginkan tanpa ribet, simple dan lain-lain. Dengan menggunakan cooltext ini, temen-temen yang tidak memiliki jiwa seni yang baik, ataupun kesulitan ketika menggunakan corel dan photoshop, bisa mencoba menggunakan aplikasi ini. Saya sudah mencoba dan memang mudah sekali koq.

Gambar 1 : Tampilan Depan Situs Cooltext

Jujur sejauh ini saya termasuk salah satu orang yang tidak pintar dan tidak beruntung dengan yang namanya design. Apalagi diminta buat design logo. Ampun dah, saya punya 2 teman yang pintar membuat logo. Satu Pak Erwin dan Dua Enzi Reload Firman adiknya Arriffurohim ne.

Tapi ya Alhamdulillah, semalem googling, browsing, surfing, dapet yang ginian ini ne. Jadi kagum memang dengan namanya Internet. Keren. Semakin saya belajar, semakin saya merasa bodoh. Semakin saya menyelam, semakin tidak berujung. 

Langsung saja deh, Cooltext ini adalah website pembuat logo tulisan gitu, sederhana sih, tapi buat temen2 yang gak suka sama design. Pasti website ini sangat bermanfaat. Buat master-master corel dan photshop semoga bisa menjadi inspirasi.

Website : www.cooltext.com

Ini Hasilnya :


Download
Cara Membuat Logo Tulisan Yang Keren | Cooltext

0 Response to "Cara Membuat Logo Tulisan Yang Keren | Cooltext"

Posting Komentar

Luangkan sedikit waktu Anda untuk berkomentar. Komentar Anda sangat bermanfaat demi kemajuan PHC http://phc.web.id