Tutorial Cisco Packet Tracer - 25 File Word

Download 25 File Word Tutorial Cisco Packet Tracer Update 2019 - Alhamdulillah, tutorial cisco packet tracer lengkap berbahasa indonesia ini akan selalu mengingatkan saya pada bapak dosen Taufiq Timur di Unmuh Jember. Semoga selalu diberi kesehatan, terimakasih banyak atas semua ilmu yang pernah diberikan, semoga saya bisa selalu mengamalkan, amien. Untuk master cisco packet tracer sekarang sudah ada yang versi terbaru yaitu 6. Namun, tutorial cisco packet tracer yang saya buat ini masih dapat digunakan di cisco packet tracer 6 tersebut. Tidak banyak perubahan yang significant antara cisco packet tracer 5 dan 6. Untuk Cisco Configuration Tutorial dan Cisco CCNA Tutorial menurut saya apa yang sudah saya tulis disini merupakan dasar dan bisa dijadikan rujukan.

Membuat Simulasi Jaringan LAN Komputer di Laptop atau Router Tutorial- Langsung saja deh, walau tutorial cisco packet tracer bahasa indonesia ini belum saya rubah menjadi pdf, temen-temen bisa modif sedemikian rupa karena filenya berupa word doc dan masih tidak terlalu baik serta banyak dipisah. Minimal dapat membantu temen-temen semua yang masih awal belajar jaringan terutama simulasi cisco packet tracer ini. Selanjutnya akan segera saya buatkan video tutorial cisco packet tracer. Tunggu tanggal mainnya ya. So, saatnya kita jadikan pdf tutorial simulasi jaringan dengan cisco packet tracer ini kita pelajari. Semangat ya.

download tutorial cisco packet tracer terbaru 2015
Cisco Tutorial PDF dan Word Packet Tracer Yang Saya Buat

Pengertian Cisco Packet Tracer - merupakan sebuah software yang dapat kita gunakan untuk membuat sebuah simulasi jaringan komputer. Dengan kata lain simulasi adalah jaringan bohongan yang kita buat di komputer. Misal kita membuat contoh sebuah jaringan warnet di cisco packet tracer. Cisco network tutorial ini saya buat tahun 2009, waktu itu masih kuliah di unmuh jember, dan alhamdulillah sudah menyebar banyak diinternet, untuk update materinya belum saya buat lagi. Masih dalam proses, ditunggu saja ya. So, saatnya pembuatan jaringan lan dengan simulasi packet tracer ini kita mulai ya.

tampilan awal jendela cisco packet tracer
Tampilan Awal Cisco Packet Tracer

Belajar Cisco Packet Tracer Pdf - Pada dasarnya, target yang harus kita capai ketika belajar cisco packet tracer adalah kita dapat menghubungkan sebuah jaringan sederhana menggunakan 1 atau 2 router. Cisco Pada Jaringan Komputer real biasanya tidak terlalu serumit simulasinya. Tapi, yang perlu dipahami ketika kita kerja, itu dimana, jika telkom, saya rasa ilmu dasar pada jaringan temen-temen sudah mengetahuinya. Apalagi sudah bisa membuat simulasi atau realnya di komputer. Saya rasa, anda sudah siap.

Pengenalan Cisco Packet Tracer - Tahun 2009-2010 saya benar-benar bisa fokus membuat artikel dan posting tentang belajar cisco packet tracer. Waktu itu saya menggunakan packet tracer versi lama yaitu 5.3. Walaupun sekarang sudah muncul yang terbaru, materi-materi tutorial cisco yang ada disini masih cukup lengkap. Apalagi hanya untuk pengantar sudah lebih dari cukup. File yang ada disini berupa file word atau doc bukan pdf, jadi temen-temen bisa gunakan sepuasnya, pokoknya gak disalahgunakan aja deh.

***

Daftar Link Tutorial Cisco Packet Tracer PHC Update :
  1. Pengenalan Jendela Cisco Packet Tracer
  2. Membuat Jaringan Peer to Peer atau Client to Client
  3. Membuat Jaringan Client Sever
  4. Pengertian DHCP
  5. Membuat Jaringan DHCP pada Kelas C
  6. Pengantar Jaringan VLAN 

Sumber Tutorial Cisco Packet Tracer - Plagiat, waktu saya lihat banyak tutorial saya di PHC ini dicopy mentah-mentah tanpa mencantumkan sumber yang jelas dari sini saya jadi inget pak Deni Arifianto yang memang sering mengalami itu. Tetapi selalu ada solusi. Masalahnya adalah setelah membuat tutorial lengkap cisco packet tracer itu saya langsung tidak aktif di blog ini. Jadi artikel saya tentang tutorial saya bersebaran dimana-mana dan memang pada awalnya murni share. Jadi file tutorial yang saya buat masih mentah berupa Microsoft Word. Tak apalah, seharusnya saya jadikan PDF. :) Hehehe. Prinsipnya adalah teruslah belajar, saya pribadi sudah banyak tidak bersinggungan dengan cisco, masih 1 PR yang ingin saya buat yaitu tutorial cisco packet tracer untuk MAN. Semoga segera terlaksana. Amien.

Video Tutorial Contoh Simulasi Jaringan Pada Cisco Packet Tracer Terbaru

Belajar Cisco - Nah, buat temen-temen yang ingin belajar cisco packet tracer bisa langsung download pada link download di bawah ini ya. Sudah saya sediakan single link. Ada banyak materi yang bisa temen-temen pelajari disini, PR Terbesar yang ingin segera saya realisasikan ini tentang pembuatan jaringan MAN di cisco packet Tracer, setelah ini sudah cukup deh semua tutorial, modul dan ebook yang ada disini. Kunjungi juga Andramax Keylogger v4.5 Plus Review.

Link Download :
Download
Tutorial Cisco Packet Tracer - 25 File Word

0 Response to "Tutorial Cisco Packet Tracer - 25 File Word"

Posting Komentar

Luangkan sedikit waktu Anda untuk berkomentar. Komentar Anda sangat bermanfaat demi kemajuan PHC http://phc.web.id