Peluang Usaha Bisnis Warnet

Untuk peluang bisnis membuka warnet saya rasa masih terbuka lebar, peluangnya masih bagus. Tinggal kita sesuaikan target pasarnya, mau browsing atau mau game. Untuk warnet browsing spek komputer yang kita butuhkan tidak perlu tinggi-tinggi, cukup ddr2 dengan memori 2gb sudah cukup saya rasa. Ditambah dengan tersedianya Printer pendapatan akan terus mengalir. Tantangan yang besar ketika kita membuat sebuah warnet dengan fokus game, selain membutuhkan spek kompuer yang tinggi, kita harus pintar2 memanage pendapatan, karena kita tahu Gemscool terutama Point Blank sekarang mulai menurun pamornya.

Ini sedikit review ketika saya membuka warnet di Tamanan Bondowoso. Kenanga :)

Hm, semoga usaha yang saya bangun bisa jalan sempurna, amien. Usahanya sudah, tinggal proses dan hasilnya. Rencananya memang akan membuat sebuah warnet di daerah Tamanan kawan, dengan design seperti ini :

Gambar 1 : Design Dari Mas Erwin

Walaupun tidak sebagus aslinya, semoga tetap lancar dan bisa memegang pasar tamanan, amien. Spanduknya aja udah dibuat, tinggal pasang aja.

Gambar 2 : Spanduk

Dana yang dibutuhkan 30jt guys, tapi baru terkumpul 18jt, hmmm...kurang banyak ya jadinya...sistemnya sih investasi, buat temen2 PHC yang mau investasi, ayok, aku terima, sistemnya bagi hasil...

Warnet Dotnet Tamanan Sudah Tutup - Peluang usaha warnet game online sebenarnya bagus. Tergantung kita mau fokus apa tidak. Kalau yang saya alami sih karena saya gak fokus, semua warnet yang saya miliki hancur semua. Hahaha, kurang sabar memang. Tetapi gak papa, semua itu pengalaman. Temen-temen yang ingin membuka warnet, boleh deh sharing-sharing disini ya.
Download
Peluang Usaha Bisnis Warnet

0 Response to "Peluang Usaha Bisnis Warnet"

Posting Komentar

Luangkan sedikit waktu Anda untuk berkomentar. Komentar Anda sangat bermanfaat demi kemajuan PHC http://phc.web.id