SpeedBit Video Accelerator v3.3 Support IndiHome

Flash Screen Saat Pertama Kali SpeedBit Dijalankan

Download Speedbit Video Accelerator Full Free - Kalo ini aku dapetnya pas malam, waktu itu lagi nonton video lucu-lucuan ama mas niko, jelasnya di youtube, begh, biasa, ngadat plus lemot, akhirnya mas niko nyaranin pake ne software. Namanya ‘Speedbit Video Accelerator’, kalo cara kerjanya kayak IDM, jadi filenya dipecah dan ditampilkannya biar g ngadat. Mantep dah, akhirnya kita bisa nonton video di youtube tanpa ceket-ceketan.

Cara Menggunakan SpeedBit Video Accelerator - Pertama kali instal programnya terlebih dahulu. Jika masih membuka Browser Mozilla Firefox, tutup terlebih dahulu. Untuk mendapatkan Mozilla Firefox Terbaru v47  Stable Terbaru klik disitu ya.

Proses Instalasi SpeedBit

SpeedBit Video Accelerator for Mozilla Firefox, Google Chrome, Opera dan UC Browser - Selanjutnya klik Next selama proses instalasi, kalo ada pilihan speed battery di no aja, terus kalo minta registrasi di registrasi aja dengan cara masukkan email, terus tinggal next dan finish aj.  Kalo dah sukses instalasi, maka di system tray atau area khusus akan muncul icon system seperti ini.

System Tray 

Nah, sekarang coba kita buka sebuah video di youtube dan rasakan bedanya. Jika sukses ketika menjalankan program ini saat menonton video di Youtube akan muncul animasi-animasi kecil seperti di bawah ya.

Proses download film

Proses Animasi Download Video Streaming

SpeedBit Video Accelerator Premium Activation Code Full Version Full Crack -  Untuk saat ini bisa jadi saya akui program ini memang sudah tidak terlalu dibutuhkan karena internet sekarang sudah cepet-cepet. Ya paling tidak kita menambah wawasan baru jika dulunya pernah ada program ini. Jika saya cek website resminya memang program ini tidak berkembang. Rilis tahun 2013 sampai sekarang belum ada aplikasi terbaru dan terupdatenya. Kunjungi juga Download Kumpulan Aplikasi WhatsApp MOD Terbaru Tahun 2016 ya.

Link Download :
Download
SpeedBit Video Accelerator v3.3 Support IndiHome

0 Response to "SpeedBit Video Accelerator v3.3 Support IndiHome"

Posting Komentar

Luangkan sedikit waktu Anda untuk berkomentar. Komentar Anda sangat bermanfaat demi kemajuan PHC http://phc.web.id