Lock, file Sembunyikan / folder dengan software atau dengan file batch

Berbagai macam alasan tentang bagaimana mengamankan file atau folder yang Anda miliki. Entah itu untuk tujuan sehingga orang lain tidak dapat membuka, akses tanpa sepengetahuan atau alasan lain ...

Tetapi garis bawah di sini adalah bagaimana membuat file / folder yang telah Anda hanya bisa bermain-main ....

Ada banyak perangkat lunak yang memiliki fitur diinternet atau kita juga bisa membuat program sendiri dengan file batch ...

Software ini bisa anda gunakan mencakup:

1. Folder Locker
2. iLock
3. My Lockbox
4. Make your own with a batch file programming
5. dan banyak lagi...

Bagaimana cara membuat batch file coding ???!!!

Logikanya:

Pemrograman batch file ini adalah untuk membuat folder baru dengan nama "FolderRahasia" maka Anda dapat memasukkan file ke dalam folder akan disembunyikan "FolderRahasia" kemudian setelah semua file untuk menyembunyikan sudah tercopy ke folder tersebut. jalankan file batch kemudian akan ditanya apakah Anda ingin mengunci FolderRahasia? Jika ya, jika tidak. Ketika kita memilih "FolderRahasia" akan terkunci dan akan berubah menjadi jalan pintas Control Panel.

Untuk mengembalikan file batch Run dan masukkan password: "PASSWORDANDA" tanpa tanda kutip kemudian "Folder Rahasia" akan sama lagi.

Jadi, ketika mengklik Control Panel Shortcut akan diarahkan ke Control Panel. Bahkan, kita dapat memodifikasi script dengan CLSID notepad dan perubahan.

Untuk file batch yang lebih menarik telah dimodifikasi untuk menyusun ke dalam bentuk exe dengan kelelawar untuk exe perangkat lunak.

semoga bermanfaat ...

Download pdf file disini


Sumber : google.co.id
Download
Lock, file Sembunyikan / folder dengan software atau dengan file batch

0 Response to "Lock, file Sembunyikan / folder dengan software atau dengan file batch"

Posting Komentar

Luangkan sedikit waktu Anda untuk berkomentar. Komentar Anda sangat bermanfaat demi kemajuan PHC http://phc.web.id